i live my live

Kamis, 10 Mei 2012

kamu dan menunggu pagi

Akhirnya tulisan ini yang dapat berbicara tentang kita.
Lama aku menunggu pagi, pagi itu adalah kamu.
Aku brharap pagi akan membawaku menemukan kebahagiaan.
Pagi akan menerangiku, membawaku keluar dari jeritan dunia.
Namun, kini sang pagi tak mau ku tunggu.
Entah berapa lama aku menunggu dalam hati yang penuh keluh kesah,
penuh cerita dan berkhayal dengan janji yang penuh setia.
Tapi sang pagi enggan kembali,
aku dan pagi dipertemukan dengan singkat namun cinta membuatku menunggu pagi.
Cinta tidak bisa disalahkan, karna cinta adalah anugrah.
Dan manusia tidak dapat menciptakan cinta tanpa kuasaNya.
Kita manusia hanya dipercntohkan sosok seorang Nabi terakhir,
tentang bgaimana Dia mencintai. Bhkan menikahi seorang krn ingin mengangkat drajatnya.
Karena cinta tidak harus dimulai dari saling mencintai,
mgkn hanya sepihak atau dr saling membenci.
Sekarang langkahku kelabu, harus kemana ku mencari pagi yang cerah.
Apa pagi itu hanya kamu, atau aku harus mencari pagi yang lain.
Aku berjalan dan arah yang kutuju enggan memberi kepastian.
Jika suatu saat pagi yang kini menjauh dariku kembali,
aku mohon kepadamu ya alloh, kembalikan pagiku dengan caraMu yang indah
dan hati yang lapang serta pembaikan dari sebelumnya.
Add caption
Kini aku hanya bisa berharap pagi akan tetap cerah
dengan langkahnya yang slalu dalam lindunganMU.
Aku percaya Engkau menyayangi umatMu, dengan caramu yang terbaik.
Bimbinglah langkahku, akan semua takdir hidup yang harus ku jalani.

Everything controled by alloh swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar